Fun Off Road Pangalengan Ciwidey

FUN OFF ROAD PANGALENGAN CIWIDEY

Kawasan Bandung Selatan, untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dan sudah sering mengunjunginya untuk melakukan aktivitas wisata alam di kawasan ini. Namun sudahkah anda mencoba untuk melakukan kegiatan wisata Fun off road di kawasan Pangalengan hingga menuju Ciwidey.

Memang jalur yang akan dilalui tidak sperti ketika melakukan kegiatan wisata fun off road di kawasan Sukawana – Cikole Lembang. Kelebihan pada rute fun off road Pangalengan Ciwidey ini, adalah pada panorama alam yang disajikan, selain itu anda pun dapat melakukan kombinasi serta destinasi wisata lainnya sekaligus.
Di Pangalengan ini kita dapat melakukan kegiatan wisata alam seperti Rafting atau Arung Jeram di sungai Palayangan dengan waktu pengarungan kisaran 1, 5 jam, jika anda senang dengan permainan ketinggian seperti Hi Rope, anda bias melakukan aktivitas meluncur Flying Fox di kawasan hutan pinus Rahong.

Dari Pangalengan ini anda bias melanjutkkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan off road Land Rover untuk menuju kawasan Gambung Ciwidey, lama perjalanan berkisar 2 jam, selama perjalanan anda akan melewati kawasan perkebunan teh pangalengan,hutan-hutan primer yang masih asri serta udara sejuk dan dingin yang akan menyentuh tubuh anda.
Setibanya di Ciwidey, anda dapat memilih berbagai destinasi selanjutnya yaitu :
Objek wisata Kawah Putih, wisata alam yang menyajikan pesona kawah di ketinggian 2500 MDPL, atau bis ajuga anda menyambangi Penakaran Rusa di Bumi Perkemahan Ranca Upas. Jika ingin mengelilingi danau dengan menggunakan perahu anda bisa mendatangi Situ Patengan.

Setelah selesai mengunjungi semua itu, anda bisa kembali menuju Pangalengan, untuk urusan akomodasi wisata anda, anda bisa memilih mau Camping Ground atau menginap di Hotel. Di Pangalengan sendiri ada beberapa hotel yang bisa anda jadikan rujukan untuk menginap, yaitu Hotel Ci Tere, Hotel Puri Pangalengan dan lainnya. Untuk yang suka dengan menginap di alam terbuka anda bisa memesan Paket Camping Ground di Kawasan Cileunca.

Sedangkan kegiatan lainnya yang juga bisa anda lakukan di Pangalengan adalah berwisata Tea Walk, di Kawsasan Perkebunan Teh Malabar, sekitar 20 menit dari pusat kota Pangalengan.

TABULA ADVENTURE

Untuk informasi dan Reservasi Wisata Fun Off Road, silahkan hubungi :

HP. 08112033481

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *