Share on facebook
Share on twitter
Share on google
wisata off road land rover

WISATA OFF ROAD LAND ROVER TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 

Sejak pendemi Covid-19 menerpa Indonesia, juga memaksa Wisata Off Road Land Rover khususnya di Bandung harus dihentikan sementara. Dari sejak kisaran bulan Maret 2020 hingga sekarang, Wisata Off land Rover dengan track – track wisata off road belum bisa dilakukan.

Mengingat memang aktivitas wisata off road land rover ini, dilakukan oleh orang banyak, dalam 1 unit kendaraan Land Rover setidaknya diisi 6 hingga 7 person. Alhasil jika tetap dilakukan wisata off road land rover, hal ini tentulah bertentangan dengan Pro Tap Social Distancing.

Pihak – pihak terkait dalam hal ini pengelola track atau lintasan wisata off road land rover pun menutup pintu – pintu masuk track off road land rover. Sedangkan para pemilik kendaraan Wisata Off Road Land Rover mau tidak mau harus mengistirahatkan kendaraannya, sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan. Semua Track Wisata Off Road Baik Jalur Wisata Off Road Cikole Lembang, Jalur Wisata Off Road Ciwidey, Jalur Wisata Off Road Pangalengan, Wisata Off Road di Garut dilakukan penutupan.

Baca Juga :Jasa Pembangunan Wahana Outbound Indonesia

Banyak hikmah yang bisa kita peroleh selain apa yang dirasakan dengan pandemic Covid-19 ini, adalah tidak berjalannya Wisata Fun Off Road Land Rover, sisi positifnya yang mungkin bisa kita rasakan adalah alam bisa merecovery dirinya, dan mungkin juga untuk para owner – owner Kendaraan Land Rover bisa melakukan perbaikan – perbaikan terhadap Unit Kendaraan Off Roadnya, sehingga tiba saatnya nanti Wisata Off Road Land river di Bandung sudah dibuka kembali, kendaraan Land Rovernya bisa tampil prima kembali untuk mengantarkan para wisatawan menikmati kembali lintasan wisata off road.

Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan semua pihak terkait dalam aktivitas Wisata Off Road Land Rover Bandung bisa kembali menikmati keasrian alam Jawa Barat khususnya Kawasan Bandung Utara, Bandung Selatan serta Tatar Parahyangan melalui aktivitas yang memacu adrenalin ini.

TABULA ADVENTURE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya: