Share on facebook
Share on twitter

KOLABORASI WAHANA OUTBOUND

 

Awal tahun 2022 ini kami diberikan kepercayaan untuk menjadi Pelaksana dalam pembangunan wahana otbound, wall climbing dan juga bungee trampoline di daerah Sematara Selatan tepatnya di Kota Kayu Agung.

Untuk pembangunan wahana outbound ini kami menerapkan model Hi Rope Course dengan system integrasi atau terkoneksi dari satu permainan outbound ke permainan lainnya dengan pola safety adalah self safety.

Sebanyak tujuh jenis wahana hi rope outbound dibuat di lokasi ini, dengan tiang anchore menggunakan kontruksi besi dan lintasan pengaman menggunakan sling baja jenis galvanis.

Selanjutnya disini juga kami membangun wahana selfie berupa Wahana Jembatan Gantung dan Wahana Sepeda Gantung atau Wahana Sky Bike, dengan panjang lintasan masing – masing 20 meter untuk Wahana Jembatan Gantung dan 45 Meter untuk Wahana Sepeda Gantung.

Berikutnya sebagai wahana yang menantang adrenalin dibuat juga Wahana flying Fox dengan Panjang Lintasan 175 meter, double safety line, dimana Wahana Flying Fox ini jalur lintasannya melewati danau atau kolam buatan yang berada dibawahnya, sehingga akan tampak semakin seru saat para wisatawan mencoba untuk meluncur menggunakan wahana flying fox ini.

Yang tidak kalah menariknya adalah wahana Jaring Vertical dengan ketinggian 10 meter, wahana Wall Climbing dengan ukuran 3 meter lebar dan tinggi 10 meter, kesemua wahana tersebut berada dalam 1 station tower jadi wisatawan dapat melakukan 3 permainan wahana dalam 1 station tower yang berdiri yaitu Wahana Flying Fox, Wahana Jaring Tali Vertical dan Wahana Climbing Wang.

Semua wahana wahana wisata tersebut dapat anda dinikmati dalam satu lokasi yang berada di Kota Kayu Agung, Sumatera Selatan, untuk Grand Opening lokasi tersebut, masih menunggu dari pihak owner, namun yang paling penting saat ni setidaknya di Kota Agung sudah terdapat satu lokasi Wisata yang menyajikan Wahana Wisata Atraksi yang bervariasi dan beraneka ragam pilihan pada satu lokasi destinasi wisata.

www.tabula-adv.com

Untuk Informasi dan Reservasi Pembangunan Wahana Outbound, Silahkah hubungi :

HP. 08112033481, WA. 08122226348

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Lainnya: