PEMBUATAN SEPEDA GANTUNG DAN FLYING FOX DI KIKIM LAHAT

PEMBUATAN SEPEDA GANTUNG DAN FLYING FOX DI KIKIM LAHAT

Desa Pendandingan Sceptu, merupakan desa yang merupakan bagian dari Kecamatan Kikim, Kabupaten Lahat. Kami sangat bersyukur sekali, TIM TABULA ADVENTURE, diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh Allah untuk berkunjung dan berkarya di Desa Penandingan ini, yang terletak di Propinsi Sumatera Selatan.

Di Desa Penandingan ini, kami melakukan pekerjaan pembuatan sepeda gantung sky bike dan juga pembangunan wahana flying fox. Lokasi yang dijadikan tempat pembuatan dan pembangunan wahana outbound dan sepeda gantung ini, cukup bagus, karena memiliki latar belakang view gunung, sehingga akan semakin canti jika disini dipasang wahana sepeda gantung dan flying fox.

Selain karena pemandangan yang menarik di Desa Penandingan ini, letak wahana sepeda gantung sky bike dan wahana flying fox, persis berada diantara hamparan sawah-sawah, yang menambah sekaligus ke keindahaan tampilah dari wahana sepeda gantung dan flying fox nya.

Dari mulai pekerjaan pembangunan dan pembuatan kontruksi Sepeda Gantung hingga Wahana Flying Fox, total waktu pekerjaan mencapai 14 hari, sedangkan untuk penginstalasian Wahana Sepeda Gantung dan Wahana Flying Fox, memakan waktu sekitar 4 hari kerja, ditambah dengan pelaksanaan Training Operator.

Dengan adanya Pembuatan Wahana Sepeda Gantung Sky Bike di Desa Penandingan ini, dan diabngunnya Wahana Flying Fox, di Kawasan Wisata Alam Pendangingan ini, merupakan nilai plus tersendiri bagi Desa Penandingan, ini artinya masyarakat saat ini sudah bisa menikmati wisata artificial di alam bebas. Selain itu pemilik sendiri saat ini sedang membangun fasilitas wisata lainnya, yaitu wisata air berupa danau yang nantinya akan dilengkapi dengan beberapa wahana permainan air dan juga kolam renang untuk anak-anak.

Agar kawan-kawan bisa ikut menikmati wahana sepeda gantung dan flying fox yang ada di Wisata Alam Penandingan ini, kawan-kawan bisa langsung menuju Kecamatan Kikim tepatnya di Desa Penandingan Sceptu, jika dari Kota Lahat bisa melalui jalur lintas dari Lahat menuju Tebing, dan berhenti di Jembatan Kembar lalu lanjut menuju Desa Penandingan, sekitar 10 menit perjalanan dari jembatan kembar menuju lokasi Wisata Alam Penandingan dengan menggunakan kendaraan.

Sebagai informasi, panjang lintasan Wahana Sepeda Gantung adalah 50 meter dengan 2 lintasan sepeda, dan panjang lintasan wahana flying fox sepanjang 80 meter, semua lintasan pengaman wahana yang dibuat, menggunakan double safety, dan safety equipment yang standar untuk beraktivitas diketinggian, jadi tidak usah takut untuk mencoba.

Informasi dan Reservasi Jasa Pembuatan Sepeda Gantung, hubungi :

HP 0811203348

Whatsapp : 08122226348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *