Share on facebook
Share on twitter
Share on google

TABULA ADVENTURE: April 2020, saat badai Covid-19 mulai terpapar di Indonesia, mau tidak mau semua pihak harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada akibat pandemi Covid 19 ini. Bagaimana tidak, hampir semua lini usaha mandul, akibatnya berdampak kepada penghasilan baik perusahaan ataupun individu.

Tidak sedikit perusahaan-perusahaan khususnya di Jawa Barat dan Indonesia yang merumahkan pekerja- pekerjanya, bahkan ada PHK terhadap karyawannya. Apalagi perusahaan yang melakukan produksi barang, alhasil efek dari badai corona ini, mau tidak mau produksi terhenti.

Kondisi ini terjadi, selain karena memang harus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 melalui kontak fisik, juga untuk memperkecil bahkan menghambat lajunya penularan virus corona. Sehingga kondisi bertemu dan berkumpul orang banyak harus dihindarkan.

Begitu juga dengan TABULA ADVENTURE, dengan SDM yang ada dan profesional dibidangnya bukan berarti kami bisa terus menjalankan pekerjaan, semisal untuk Proses Pembangunan Climbing Wall, atau Pembangunan Wahana Outbound, harus kami hentikan sementara waktu, banyak proyek di luar daerah yang tertahan, dikarenakan berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berdampak juga selain tidak bisanya Pekerja Tabula Adventure untuk melakukan aktivitas baik di workshop dan di lokasi pembangunan climbing juga Pembangunan Wahana Outbound.

Mari bersama kita hambat penyebaran Covid-19 ini dengan #dirumahaja

Follow, Like dan Share Medsos Kami di :

Ig : @tabula_adventure

FB : tabulaadventure

Youtube : TabulaPetualang

TABULA ADVENTURE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya: