Video Pembangunan Climbing Wall

 

Video Pembangunan Climbing Wall

Wall Climbing sebagai media olah raga yang tujuan menggantikan keberadaan tebing alam, sehingga orang-orang atau para penggiat aktivitas Panjat Tebing tidak merasa terlalu jauh jika ingin melakukan aktivitas memanjat, itu salah satu tujuannya dibuat pembangunan wall climbing.

Tentunya era saat ini, diberbagai penjuru tanah air sudah tidak sulit untuk menemukan media pengganti tebing alam ini. Keberadaan wall climbing saat ini dapat kita temui di kampus, di mall-mall atau di pusat-pusat olah raga. Semoga pemerintah pun memberikan dukungan dan membangun wall climbing tidak hanya di pusat-pusat kota tetapi juga sampai ke pelosok desa-desa, agar para pemuda-pemudinya dapat menyalurkan bakatnya sehingga lahirlah atlit-atlit nasional Panjat Tebing yang juga bisa berkiprah di tingkat internasional, dan yang paling penting dengan pembangunan sarana olah raga Wall Climbing sampai ke pelosok-pelosok desa ini memberikan media penyaluran secara positif kepada para tunas-tunas bangsa, sehingga jauh dari kegiatan negatif dalam mengisi hari-harinya.

Demikian juga kepada pihak-pihak swasta semoga bisa ikut andil dalam mengedepankan pembangunan mental para pemuda-pemudi Indonesia.

Berikut kami coba berbagi, video animasi pembuatan climbing wall.

Salam Olah Raga!!!

TABULA ADVENTURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *