Survey Pembangunan Wahana Outbound

SURVEY PEMBANGUNAN WAHANA OUTBOUND

Tahapan survey dalam perencanaan kerja untuk pembangunan wahana outbound, adalah aktivitas mutlak yang harus dilakukan oleh setiap vendor Jasa Pembangunan Wahana Outbound. Survey disini tidak sebatas survey bahan-bahan matrial untuk kebutuhan pembangunan wahana outbound, tetapi juga survey untuk bakal lokasi yang akan dilakukan pembangunan wahana outbound, baik itu wahana outbound hi rope dengan anchore pohon yang lebih sering kita kenal dengan permainan Tree Top atau pun wahana outbound hi rope yang menggunakan anchore tiang besi, semua harus dilakukan survey lokasi terlebih dahulu, sebelum berlanjut ke perencanaan biaya, rancang bangun dan lainnya.

Kenapa survey lokasi dalam rencana pembanguna wahana outbound diperlukan? Hal ini tentunya sangat erat kaitannya baik untuk segi keamanan dan juga biaya serta kecocokan dari rancang bangun wahana outbound yang dibuat, sehingga semua unsur yang dibutuhkan bias diterapkan semua dari hasil pembangunan wahana outbound yang telah dilakukan.

Vendor jasa pembangunan wahana outbound, bias saja meraba-raba akan kebutuhan dari pembangunan wahana outbound yang dilakukan pada suatu daerah tanpa harus melakukan survey lokasi, tetapi tentunya sudah harus siap juga menerima resikonya jika hanya sekedar menggunakan data sekunder dari lahan yang akan dibangun wahana outbound.

Manfaat dari dilakukannya survey lokasi bakal pembangunan wahana outbound, sangatlah banyak dan akan meminimalisir resiko :

  1. Resiko keamanan, dari pondasi dan kontruksi yang akan dibuat yang berkaitan dengan struktur tanah di lokasi pembangunan wahana outbound. Jika kita sudah melakukan survey di lokasi rencana pembangunan wahana outbound, kita akan bias menentukan struktur pondasi seperti apa yang akan dibuat agar struktur bangun dari anchore wahana outbound itu memiliki kekuatan untuk sebuah permainan wahana outbound
  2. Jarak lintasan dari setiap jenis permainan akan memiliki ukuran pasti, hal ini akan berkaitan dengan pembuatan Rencana Anggaran Biaya Pembangunan Wahana Outbound yang akan dilakukan, karena akan berhubungan dengan matrial-matrial instalasi games yang harus disediakan.
  3. Dengan dilakukannya survey lokasi pembangunan wahana outbound, kita tidak akan melakukan pekerjaan yang sama lebih dari 1 kali, terutama akan meminimalisir kekurangan bahan, atau tidak presisinya kontruksi wahana outbound yang dibuat, jadi selain menghemat biaya juga akan menghemat waktu kerja.

Jadi, betapa perlu sekali tahapan survey lokasi dari pembangunan wahana outbound itu dilakukan, sehngga kita tidak meraba-raba atau hanya sekedar menerima informasi lisan atau berupa foto dari client pembangunan wahana outbound yang meminta jasa kita sehingga kita dapat menghindari budget yang membengkak diluar dugaan, waktu kerja yang molor serta kwalitas yang kurang baik dari produ pembangunan wahana outbound yang telah kita hasilkan.

Semoga tulisan ini bermanfaat, walau mungkin hanya sedikit sekali informasi, hanya karena niat ingin berbagai sesame vendor pembangunan wahana outbound.

TABULA ADVENTURE

Informasi dan Pemesanan Pembangunan Wahana Outbound, silahkann hubungi :

HP. 08112033481, 085320373357, 08122226348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *