Sepeda Gantung Sky Bike di Atoga

SEPEDA GANTUNG SKY BIKE DI ATOGA

Alhamdulillah, kembali kami TABULA ADVENTURE, diberikan kepercayaan untuk melakukan pekerjaan pembangunan sepeda gantung atau sky bike, dikawasan Manado, tepatnya di Kabupaten Boltim, Desa ATOGA.

Senang rasanya bisa berbagai dengan masyarakat lain di kawasan timur Indonesia. Sepeda Gantung di desa Atoga ini, merupakan wahana sepeda gantung yang pertaman yang ada di wilayah tersebut. Peruntukannya adalah sebagai wahana wisata yang bisa digunakan untuk aktivitas foto selfie.

Selain pembuatan wahana sepeda gantung, di Atoga juga dibuat wahana Balon Udara Gantung dengan ukuran yang sangat besar.

Sepeda Gantung yang di pasang di Desa Atoga Tomur, BOLTIM ini memiliki panjang lintasan 50 meter dan dengan pola 2 lintasan.

Jadi sekali meluncur, bisa 2 orang bersamaan. Adapan medan yang dilintasi oleh sepeda gantung di Atoga ini, adalah jurang dengan kedalaman kurang lebih 40 sampai dengan 50 meter. Dilihat dari medannya, cukup ektream dan lumayan akan memacu adrenalin pagi orang yang melakukan aktivitas wisata sepeda gantung ini.

Anchore sepeda gantung menggunakan rangkainan kontruksi besi yang kokoh dan pondasi yang sangat kuat untuk menopang beban berat baik berat orang dan juga sling baja serta peralatan lainnya.

Keamanan dan kenyamanan dalam penggunaannya adalah menjadi prioritas kami terhadap produc sepeda gantung yang dihasilkan. Untuk mencapai point kemanan dan keselamatan dari wahana sepeda gantung, maka semua unsur dalam pembuatan wahana sepeda harus terpenuhi nilai keamanannya, yaitu dari pondasi, kontruksi hingga safety equipment yang digunakan dan juga APD ( Alat Pelindung Diri ) selanjutnya adalah instalasi sepeda gantungnya.

Selain itu juga, Tim TABULA ADVENTURE, memberikan sesi pelatihan kepada operator setempat untuk cara-cara mengoperasikan sepeda gantung dan juga penggunaan peralatannya.

Desa Atoga sendiri, merupakan desa yang salah satu programnya adalah mengembangkan kawasan desanya menjadi destinasi wisata. Dengan sajian alam yang indah dan dikemas dengan apik dan baik, inshaa Allah kedepannya, kawasan Atoga ini, bisa menjadi salah satu kawasan wisata yang akan ramai dikunjungi oleh wisatawan. Saat ini pun pemerintah desa terus berbenah untuk memenuhi kretateria menjadi destinasi wisata dengan terus membangun infrastruktur di desa tersebut.

Semoga apa yang menjadi cita-cita Sangadi Desa Atoga, dapat terwujudAamiin.

Untuk Informasi dan Pemesanan Jasa Pembangunan Sepeda Gantung, Silahkan hubungi kami :

HP. 08112033481

WA. 08122226348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *