ICON OFF ROAD BANDUNG

ICON OFF ROAD BANDUNG

Wisata off road, ada sejak tahun 2000an, dan boleh kita bilang bahwa wisata off road dengan menggunakan kendaraan Land Rover dengan tema wisata bisa jadi ada di Bandung, Jawa Barat. Sehingga layak jika Kota Bandung menjadikan Wisata Off Road dengan Iconnya Land Rover.

Land Rover merupakan kendaraan tua namun tetap memiliki performa yang handal untuk melaju di jalan-jalan dengan medan sulit. Hal ini sudah terbukti dengan semakin antusiasnya para pemuda kota Bandung untuk memiliki kendaraan Land Rover dan digunakan untuk menjual jasa wisata off road land rover di kawasan Bandung. Bisa jadi jumlah kendaraan Land Rover yang ada di Bandung saat ini dari mulai tipe Long hingga tipe Short jika dikumpulkan jumlahnya bisa mencapai kisaran 200-300 unit.

Jumlah kendaraan Land Rover jenis series ini, tentu saja semuanya tidak berasal dari kota Bandung, tetapi ada juga yang diperoleh dari luar kota Bandung, dari mulai daerah Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi. Sebegitu besar animo para pemuda kota Bandung untuk memiliki kendaraan jenis Land Rover ini, hingga mereka pun rela bersusah payah untuk mendapatkan kendaraan ini hingga harus mencari sampai ke luar pulau Jawa.

Dengan merebaknya wisata off road Land Rover, ini juga berdampak kepada penyedia jasa servis atau bengkel khusus untuk kendaraan-kendaraan jenis Land Rover, di penjuru Bandungs ada sekitar kurang lebih 15 bengkel service yang melayani kendaraan Land Rover, dan selain itu para pemilik dan juga montir bengkel Kendaraan Land Rover ini juga termasuk praktisi penjual jasa wisata off road land rover di Bandung.

Jadi untuk urusan onderdill kendaraan jenis Land Rover seri, jika anda berminat untuk memiliki kendaraan ini, tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya, baik onderdill dengan kondisi baru atau pun bekas.
Jadi sudah sepantasnya jika kendaraan Land Rover dijadikan icon wisata di Bandung khususnya untuk Wisata Off Road dan Kota Bandung memiliki Icon Wisata yaitu wisata off road, selain wisata-wisata alam lainnya.

Jadi kenapa mesti ragu lagi jika anda inging memiliki kendaraan Land Rover ini, walau tua dan usang, namun tidak kalah dalam performa mengendarainya, khususnya di jalanan dan medan – medan sulit…sudah terbukti !!

TABULA ADVENTURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *