Cikole Dan Off Road Wisata

CIKOLE DAN OFF ROAD WISATA

Cikole Lembang, Bandung Utara siapa yang tidak kenal saat ini???? Ya kawasan wisata dengan banyak potensi yang menjanjikan asa kita untuk mendapatkan hiburan positif lewat sajian alamnya. Berbagai kegiatan wisata bisa kita lakukan di kawasan Cikole Lembang ini. Dari mulai wisata outbound, wisata kuliner hingga wisata off road land rover.

Namun yang sekarang sedang digandrungi dan seolah tidak ada hentinya setiap week end dilakukan adalah wisata off road dengan menggunakan kendaraan Land Rover. Dari pengamatan kami ( Tabula Adventure Team ) kegiatan wisata off road land rover yang dilakukan di kawasan Cikole Lembang ini, baik yang menggunakan jalur Cikole Gunung Putri hingga Sukawana Cikole, rata-rata setiap minggunya 3 hingga 4 kali dilakukan, itu pun dengan 2 hingga 3 provider wisata off road yang digunakan.

Tabula Adventure sendiri, dari sejak memasuki musim hujan ( kisaran bulan November ) hingga dengan bulan Desember 2015 ini, sudah melayani client Wisata Off Road dalam 1 bulan ini berkisar 5 group. Memang pada menjelang akhir tahun permintaan untuk kegiatan wisata off road Land Rover semakin tinggi, selain memang perusahaan-perusahaan menjelang akhir tahun biasanya memang melakukan program wisata sebelum tutup tahun, hal ini juga mungkin dipengaruhi oleh musim hujan, sehingga dirasakan semakin asyik jiga program kegiatan wisata perusahaan adalah wisata off road land rover.

Cikole Lembang, memang surga bagi kegiatan wisata off road Land Rover, hal ini dikarenakan secara countur dan bentangan alamnya, kawasan Cikole Lembang ini, dianugrahi alam yang bervariasi, dari mulai kawasan ketinggian, hutannya hingga potensi wisata alamnya. Jadi memang pilihan yang sangat tepat jika melakukan wisata off road dikawasan Cikole Lembang ini.

Jalur wisata off road dimulai dari perkebunan Teh Sukawana Parongpong hingga berakhir di kawasan Hutan Pinus Cikole. Variasi lintasan dari star hingga finish pun beraneka ragam, dari mulai medan berbatu hingga berlumpur, begitu juga dengan sajian vegatasi alamnya, yang tidak mungkin kita temukan lagi kawasan perkotaan. Selain itu kita pun akan menghirup udara yang sejuk yang jauh dari polusi seperti di perkotaan. Waktu tempuh pun kisaran 2 hingga 2, 5 jam.
Dengan melakukan kegiatan wisata off road Land Rover, sebetulnya kita diajak untuk meninggalkan kepenatan dari rutinitas harian kita dan juga hiruk pikuknya perkotaan yang memang sudah sangat akut saat ini.

Wisata Off Road Land Rover, memang saat ini sedang naik daun khususnya di kawasa Bandung Utara, jika di telaah lebih jauh, kemungkinan di Indonesia yang benar-benar baru menyediakan jasa layanan Wisata Off Road Land Rover dengan jalur atau medan yang sulit dan bervariasi baru di kawasan Bandung Utara. Namun tetap dalam koridor Fun, artinya dapat dilakukan dalam jangka waktu yang relative pendek, walau di kawasan Bandung Utara ini juga terdapat trip Adventure yaitu dengan waktu tempuh 3 hingga 4 hari.

Kawasan Bandung Utara sendiri, memberikan berbagai pilihan lintasan wisata off road Land Rover diantaranya jalur Sukawana-Cikole, Cikole-Gunung Putri-Banker dan jalur Bukit Tunggul.
Setiap jalur memiliki karakter dan sajian alam tersendiri, tinggal anda untuk menentukan pilihan, jalur atau tripp mana yang akan anda gunakan untuk kegiatan wisata off road anda.

Anda tidak perlu khawatir, jika anda menginap di hotel kawasan Bandung atau di Lembang, kami siap melayani anda dengan antar dan jemput dari tempat anda menginap dengan menggunakan kendaraan off road Land Rover, sehingga anda pun tidak perlu repot harus menggunakan kendaraan sendiri untuk menuju titik star wisata off road Land Rover.

Tabula Adventure siap melayani kegiatan wisata off road Land Rover anda di kawasan Bandung Utara.

TABULA ADVENTURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *