Wisata Outbound Lembang

WISATA OUTBOUND LEMBANG
Lembang, siapa yang tidak kenal, daerah yang sekarang masuk ke wilayah administrasi Kabupaten Bandung Barat ini, terus bangkit sebagai tujuan berbagai jenis wisata. Mulai dari jasa wisata alam, hingga wisata alternative, seperti wisata outbound di lembang,wisata fun off road land rover dan lainnya. Hal ini wajar saja, daya bangkit Lembang sebagai daerah tujuan wisata juga didukung oleh berbagai fasilitasnya sebagai pokok untuk menjadi daerah tujuan wisata, untuk akomodasi penginapan, wisata kuliner tidak usaha bingung, banyak pilihan di Lembang, yang penting jangan telat untuk reservasi atau booking, mengingat bukan kita saja yang akan berwisata ke kota Lembang.

Sekarang eranya wisata alternative, termasuk Lembang juga menawarakan berbagai Paket wisata Alternatif, seperti Wisata Outbound, Wisata Off Road juga Tea Walk. Berbagai pilihan lokasi dapat anda tentukan untuk kegiatan Wisata Outbound anda, mau yang betul-betul natural atau yang sudah ditata apik oleh pemilik lahannya. Jika bingung dengan pilihan lokasi dan item Paket Wisata Outbound dan Wisata Off Road di Lembang, anda bisa meminta pihak Provider untuk membantu meng-organize kegiatan wisata outbound anda, seperti misalnya Provider Outbound Tabula Adventure.
Untuk wisata outbound di Lembang, item kegiatan wisata anda dapat diisi dengan wisata outbound baik berupa aktivitas memainkan games-games outbound hingga wisata outbound yang bersifat edukasi bagi anak-anak juga untuk company/perusahaan seperti program Team Building, Company Outing dan Family Gathering, atau anda ingin melakukan kegiatan simulasi tempur seperti Paint Ball, di Lembang pun dapat anda lakukan, selain itu juga anda dapat melakukan kegiatan permainan ketinggian atau hi rope, agar adrenalin anda lebih terpacu.

Untuk Wisata Off Road Land Rover di Lembang, jalur pilihan di kawasan Cikole-Jayagiri- Sukawana, atau kawasan Gunung Putri Bunker. Dengan berbagai variasi medan dan track, menjadikan aktivitas wisata off road anda akan sangat berkesan, termasuk jika terjadi trouble saat perjalanan. Tapi jangan takut, jika terjadi trouble saat wisata off road, misalnya kendaraan sulit keluar dari kubangan lumpur, para driver kendaraan Land Rover selain piawai mengendalikan kendaraannya juga memiliki keterampilan dalam system rescue kendaraan yang terjebak ketika off road.

Nah, kalau untuk urusan penginapan atau akomodasi, sudah banyak pilihan di Lemban g, mau yang dekat dengan area hutan atau kawasan permukiman perkotaan juga ada, tinggal anda tentukan sendiri dan ingat untuk urusan Hotel/Villa/Bungalow, ada baiknya anda reservasi dari jauh hari, apalagi jika rencana kegiatan Wisata anda di Lembang berada pada waktu-waktu week end, bisa-bisa group anda tidak akan mendapatkan penginapan, Jadi jika anda menggunakan jasa provider untuk meng-organize kegiatan wisata di Lembang, sebaiknya anda ikuti aturan mengenai waktu maksimal untuk reservasi, hal ini tentunya agar aktivitas wisata anda di Lembang tetap dapat terlaksana sesuai dengan rencana anda.

Bagi anda yang ingin berwisata outbound di Lembang atau wisata alam lainnya, untuk ke lembang bisa di capai dari Jakarta menuju Subang- Cikole-Lembang, atau bisa juga Keluar Pintu Tol Pasteur menuju Setiabudhi-Lembang.

Tabula Adventure

Untuk informasi dan reservasi wisata outbound di Lembang, silahkan hubungi kami di :
HP. 08112033481

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *