Pembangunan Wahana Outbound di Bintan

PEMBANGUNAN WAHANA OUTBOUND DI BINTAN

Alhamdulillah, seiring dengan giatnya bekerja untuk proses penyelesaian kontruksi pembangunan wahana outbound di Bintan, serta penyiapan dan setting matrial games hingga saat ini sudah selesai dan tinggal masuk tahapan pengiriman seluruh matrial ke lokasi.

Untuk waktu persiapan dan proses pengerjaan tahapan menjadi barang jadi, lumayan memakan waktu cukup lama, hingga 2 bulan kurang lebih, hal ini selain karena kami berusaha menyesuaikan dengan penyiapan lahan oleh pihak owner, juga dikarenakan banyaknya jumlah permainan hi rope wahana outbound yang harus dipasang sesuai dengan permintaan client kami sejumlah 15 jenis permainan wahana outbound hi rope.

Untuk penyiapan kontruksi pembangunan wahana outbound di BIntan ini, semua jenis besi yang akan dipasang baik itu kontruksi dan matrial games, harus melalui tahapan pencelupan galpanis, hal ini mengingat lokasi tempat pemasangan wahana outbound yang dibangun persis dekat sekali dengan bibir pantai.

Jenis-jenis permainan wahana outbound hi rope yang akan dibangun di sini diantaranya : Jaring Tali Spider Web, Burma Bridge, Sepeda Gantung, Zig Zag Bridge, Totem Bridge, Sky Swing, Wood Bridge dan lainnya.

Pembangunan wahana outbound ini, sengaja diperuntukkan untuk segmentasi dewasa dan anak, sehingga tingkat ketinggiannya berbeda untuk anak dan dewasa.

Untuk safety lane dari permainan wahana outbound, dalam pelaksanaan pembangunan wahana outbound hi rope di Bintan ini, kami menggunakan slink baja ukuran 12 mm dengan jenis galpanis, jadi cukup aman dari karat dan aman untuk dibebani, sedangkan untuk anchorenya adalah Pipa Besi Galpanis dengan diameter 8 inchi.

Panjang setiap lintasan permainan wahana outbound semua memiliki panjang lintasan 15 meter, lumayan fantastis dan lumayan menantang, dikarenakan permainan hi rope ini selain membutuhkan ketangkasan juga dibutuhkan unsur fisik dalam melakukannya.

Pada tahaoan pekerjaan pembangunan wahana outbound disini, kami melakukan 3 tahapan pekerjaan sampai dengan finishingnya nanti, yaitu :

  1. Tahapan Setting konstruksi yang dilaksanakan di workshop wahana outbound
  2. Tahapan Pembangunan pondasi tiang anchore, dilakukan di lokasi
  3. Tahapan Pemasangan konstruksi berupa anchore tiang besi
  4. Tahapan Instalasi Wahana Outbound

Untuk tahapan pembuatan pondasi wahana outbound hingga tahapan pemasangan kontruksi wahana outbound dan penginstalasian wahana outboundnya, diperkirakan akan memakann waktu kurang lebih sekitar 30 kerja.

Semoga, apa yang menjadi rencana kami dalam melaksanakan Pembangunan Wahana Outbound di Bintan ini, diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWTAamiin

TABULA ADVENTURE

Informasi dan Pemesanan Jasa Pembangunan Wahana Outbound, silahkan hubungi :

HP.08112033481, 085320373357, 08122226348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *