Menapaki hutan Dengan Land Rover

MENAPAKI HUTAN DENGAN LAND ROVER

Kawasan Bandung yang penuh dengan energy positif, adalah sebuah kawasan yang memiliki banyak potensi wisata. Hamparan perkebunan the dan hutan pinusnya pasti sudah tidak asing lagi banyak orang terutama yang sering mengunjunginya dengan rangkaian kegiatan wisata off road. Kalau kemarin selama 7 bulan lebih tidak pernah diguyur hujan, sehingga kering dan berdebu terutama pada lintasan-lintasan jalur wisata off road land rover, jadi terasa kurang cukup kekuatan rasa yang diberikan saat melakukan kegiatan off road dari mulai jalur Sukawana hingga menuju Hutan Pinus Cikole, karena kering dan berdebu selain itu juga rintangan jalan yang licin yang bisa membuat kendaraan off road meraung-raung kala musim hujan, hampir tidak ada.

Kemarau panjang yang terjadi pada tahun 2015 ini, membuat hati para petualang wisata off road menjadi merindu akan basahnya lintasan off road dari mulai Sukawana, hutan Jayagiri hingga Cikole Lembang. Kondisi basah justru membuat suasana kegiatan wisata off road menjadi lebih terisi, begitu mungkin pemaknaannya, dibandingkan jika lintasan off road dengan kondisi kering.

Alhamdulillah, memasuki minggu ke-2 November 2015, hujan mulai turun di kawasan Bandung Utara dan mulai membahasi lintasan-lintasan yang sering digunakan untuk wisata off road. Dan yang terpenting lagi kegiatan wisata off road kembali menggeliat di bumi Bandung Utara. Para provider pun kembali menuai panen dalam melayani tamu-tamu wisata off road di kawasan Bandung Utara ini.

Hujan memang selalu dinantikan untuk membahasi lintasan off road, dengan hujan jalur menjadi basah, hutan pun terasa memberikan hawa sejuk ketika udaranya di hirup oleh para pelaku wisata off road. Hujan pun membenamkan debu-debu untuk kembali bersatu dengan tanah.

Selamat menikmati wisata off road kepada seluruh wisatawan….kami nantikann kehadiran anda di kawasan Bandung Utara.

TABULA ADVENTURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *